Penyakit asam urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.



herbal asamulin, asamulin herbal supplement, harga obat asamulin, obat asam ulin, jual obat asamulin, harga obat herbal asamulin, manfaat asamulin, khasiat asamulin, obat herbal asamulin, harga obat samulin, obat asamulin, jual asamulin, agen asamulin, penyakit kolesterol, penyakit asam urat dan pengobatannya, gejala penyakit asam urat dan pengobatannya, gejala penyakit asam urat, penyebab asam urat, penyakit asam urat adalah, penyakit rematik, apa itu asam urat

 Pantangan penderita asam urat

  • Jeroan: otak, paru-paru, hati, limpa, usus, ginjal dan babat.
  • Seafood (Makanan laut): udang, kepiting, cumi-cumi, gurita, kerang, sotong, remis, tiram, ikan teri, ikan sarden.
  • Riverfood (Makanan sungai): ikan lele, belut, udang, kepiting dan keong.
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, ikan sarden, daging sapi dan daging babi).
  • Daging kambing, daging anjing, daging babi, daging sapi, daging kerbau dan daging kuda.
  • Bebek, angsa dan kalkun.
  • Burung dan kelelawar.
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tahu, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge dan emping/melinjo.
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong/ubi, daun pepaya, kangkung dan cabe/lombok.
  • Krim, es krim dan kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
  • Makanan kaya protein, lemak dan darah.

Tips tambahan bagi penderita asam urat

  • Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti tomat, kentang, yogurt dan pisang.
  • Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan stroberi.
  • Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat.
  • Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong/ubi dan roti.
  • Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup.
  • Jangan minum aspirin.
  • Jangan bekerja terlalu keras/kelelahan.
  • Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga yang cukup.
  • Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.
Untuk menyembuhkan penyakit ini ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya :
  • Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), hindari makanan laut (udang, kerang, cumi, kepiting); makanan kaleng (kornet, ikan sarden dan ekstrak daging), kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Menghindari makanan seperti emping/melinjo, kangkung dan bayam, daun singkong/ubi, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol. Hindari kacang-kacangan (kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom) dan susu kedelai.
  • Menghindari makan buah durian, avokad, nanas, air kelapa.
  • Makanan yang aman dimakan, beberapa di antaranya adalah: nasi, ikan yang bersirip dan bersisik, daging ayam, telur, keju, susu dan beberapa buah-buahan.
  • Hindari minuman dan makanan beralkohol.
  • Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit, maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
  • Banyak minum air putih minimal 8 - 10 gelas per hari, karena dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Faktor Risiko penyebab asam urat

Beberapa faktor risiko yang dapat menyebabkan seseorang memiliki kadar asam urat yang tinggi dalam tubuh adalah:
  • Gaya Hidup. Konsumsi makanan yang mengandung purin yang tinggi, konsumsi alkohol, dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah.
  • Kondisi Medis. Kondisi medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hiperkolesterolemia, sering dikaitkan dengan kasus asam urat.
  • Obat-obatan. Pemakaian obat seperti diuretik, aspirin harus diperhatikan dan dikonsultasikan ke dokter karena dapat meningkatkan kadar asam urat.
  • Genetik. Beberapa orang yang memiliki riwayat keluarga dengan sejarah asam urat juga merupakan salah satu faktor risiko.
  • Usia dan Jenis Kelamin. Pria memiliki risiko lebih besar untuk terkena gangguan radang karena asam urat, tapi wanita yang telah memasuki masa menopause juga memiliki risiko yang sama besarnya dengan pria.

Menggunakan Aneka Ragam Obat Untuk Mengobati Asam Urat dari Indonesia

Obat tradisional asam urat merupakan ramuan tradisional yang telah digunakan secara turun menurun dari leluhur, yang dapat berupa tanaman yang biasa disebut obat herbal asam urat, maupun dari hewan. Pengobatan Tradisional pada dasarnya hanya berdasarkan dari pengetahuan, keterampilan, dan praktek berdasarkan teori, serta dari keyakinan dan pengalaman masyarakat yang disampaikan dari generasi ke generasi baik secara tertulis maupun lisan. Sehingga obat tradisional asam urat kebanyakan belum teruji secara klinis, walaupun tetap dipercaya oleh masayarakat akan keampuhannya. Kami akan memberikan info beberapa resep pengobatan yang dipercayai mujarab dan ampuh bagi suatu masyarakat tertentu dan telah dipakai secara turun-temurun.

Wantong Jingu Pian ( Obat Rematik ~ Pegal Linu ~ Asam Urat)

Khasiat dan Kegunaan WANTONG JINGU PIAN:
* Mengobati rasa rematik Dan pegal linu
* Menghilangkan rasa nyeri Urat
* Memperlancar peredaran darah
* Mengobati asam Urat
Cocok untuk penyakit kesemutan, kaki Dan tangan tidak lancar untuk menjulur Dan menekuk Dan penyakit persendian yang sejenis.

Dosis :
* Diminum dengan air hangat, sehari 3 X @ 2 tablet
Perhatian : Tidak cocok untuk wanita hamil !
Kemasan : Setiap Kotak berisi 3 lempeng @ 12 tablet
* 1 kotak berisi 36 tablet

POM TI
Di produksi oleh : Tonghua Wantong pharmaceutical
Diimport oleh : PT. Tonghua Wantong Farmasi
Jakarta- Indonesia
 

Obat Asam UratAce Maxs

Obat alternatif asam urat Ace Maxs adalah suatu penemuan terbaru dunia pengobatan, ace maxs merupakan obat alami yang terbuat dari bahan gabungan dari dua elemen buah yang sama-sama mengandung banyak khasiat yaitu manggis dan sirsak.

Obat alternatif asam urat Ace Maxs tersedia dalam kemasan botol yang bisa langsung diminum/dikonsumsi sebagai minuman kesehatan untuk anda dan keluarga. Dengan rutin mengkonsumsi Ace Maxs dapat membantu menambah daya tahan tubuh (sistem imunitas), menangkal radikal bebas (terhindar dari serangan virus jahat yang merugikan tubuh). Selain itu bisa mengobati berbagai jenis penyakit yang parah seperti : jantung, stroke, kanker, diabetes,asam urat ,kolesterol darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya sampai tuntas. Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa efek samping karena bahannya yang alami.

Assalam Obat Herbal Flu Tulang Asam Urat Pegal Linu Dll Kapsul 

Produk ASSALAM, adalah obat hasil ramuan yang menakjubkan. Diramu dari bahan pilihan yang bermutu tinggi dan aman untuk pengobatan penyakit yang anda derita seperti : Asam Urat, Reumatik, Flu Tulang (nyeri pada tulang dan persendian), Kesemutan, Kejang Otot (kram), Sakit Kepala atau Migren, badan loyo tidak bersemangat, pegal-pegal dan linu-linu

Berikut Komposisi Assalam:
- Ekstrak Centella Asiatica 30%
- Ekstrak Gloriosa Superbal 25%
- Ekstrak Mimosa Pudical 20%
- Ekstrak Phylannus Urinalialin 10%
- Ekstrak Sonchus Arvesisi 10%
- Dan lain-lain sampai 100%

Produk Assalam diproduksi oleh PJ. ASLI SARI ALAM, JABAR - INDONESIA dan sudah terdaftar di Dep. Kes. RI. TR. No KDP. 003 372 489

Khasiat Lain:
Terbukti mujarab untuk pengobatan Stroke, diabetes, kolesterol, cikungunya, alergi dan segala macam penyakit urat dan syaraf.

Aturan Minum:
- Untuk Pengobatan: 2 X 2 Kapsul sehari.
- Untuk Pencegahan: 1 X 2 Kapsul malam hari.

Anjuran:
Hindari makanan berlemak tinggi dan kacang-kacangan

Tong Mai Dan ( Original Hologram ) - Obat Rematik, Asam Urat, Nyeri Sendi

TONG MAI DAN ~ Ginseng Leaf Brand

# Produk dijamin 100% Original Asli.
# Pengiriman CEPAT dan PACKING rapih
# GARANSI UANG KEMBALI !!! jika barang yang kami kirim tidak sampai tujuan

Khasiat Dan Kegunaan Tong Mai Dan:
*Digunakan secara tradisional untuk melancarkan peredaran darah, sakit otot, sakit pinggang, sakit urat, Rhematik Dan asam urat
* Mengobati rematik dan asam urat.
* Menghilangkan pegal-pegal.
* Melancarkan aliran darah di tubuh.
* Menghilangkan kesemutan.
* Mengatasi kaku-kaku pada kaki dan tangan.
* Menghilangkan nyeri sendi.
* Mengatasi keluhan sakit pinggang.
* Telapak tangan dan kaki terasa baal.

Dosis :
* Diminum dengan air putih hangat
* Diminum 3 X sehari @ 3 Pill

Perhatian:
*Wanita hamil Dan anak-anak DILARANG minum obat INI.

Kemasan :
*Botol berisi 48 pills
Di produksi oleh : TONGSHENG PHARMACEUTICAL CO.,LTD., HK.
Distribusikan oleh : SINHONG MEDICAL SDN. BHD.

Obat Herbal Asmurfit Spesial Asam Urat

Isi 50 Kapsul
Tiap kapsul @500 mg mengandung campuran ekstrak :
*Daun kepel (Stelechocarpus burahol)
*Tempuyung (Sonchus Arvensis)
*Kumis kucing (Orthosiphon stamineus benth)
*Dan beberapa tanaman berkhasiat lainnya

Khasiat :
  • >Menurunkan kadar asam urat dalam darah
  • >Meningkatkan sirkulasi peredaran darah
  • >Mempercepat penyembuhan pada luka dalam
  • >Memperbaiki jaringan syaraf sel-sel yang rusak

Obat Asam Urat Ampuh "B-good" 

B-GOOD ASAM URAT merupakan produk alami yang mengandung probiotik + prebiotik dan bahan herbal organik yang dapat dengan cepat menuntaskan keluhan penderita asam urat.

Kandungan :
-cantella asiatica.
-andrographis paniculata.
-orthosipon aristatus.
-syzygium polyanthum.
-lactobaciilus sp.
-bifidobacterium
-enclospermium.

Khasiat dan manfaat :
-Dapat menguraikan kristal-kristal yang ada dalam ginjal dan persendian dan membuangnya melalui proses alami tubuh.
-Memberikan anti radang dan anti nyeri( analgenik) pada sendi.
-Aktif mengontrol kadar asam urat yang dibutuhkan tubuh sehingga tubuh akan tetap terjaga dari kebutuhan asam urat.

Aturan minum:
Campurkan 5-10 tetes B-GOOD ASAM URAT ke dalam air putih atau jus alpukat.
Minum 2 x sehari, setiap jam 7 pagi dan jam 7 malam( 12 jam sekali) .

Reaksi obat:
Pada hari 1-5 biasanya muncul beberapa reaksi baik seperti keluarnya urin saat kencing yang berwarnah keruh agak kemerahan.
Hal ini menunjukkan bahwa kandungan purin sudah terbawa keluar melalui urine.
Perbanyak minum air putih untuk mempercepat proses penyembuhan.

1 botol cukup untuk pemakaian 1 bulan.

.P-IRT No. r />
Nb: Produk asam urat/rematik yang beredar di pasaran umumnya tidak menyembuhkan,hanya sebagai pereda nyeri,ketika minum nyeri/sakit reda tp ketika pengaruh obat hilang,sakit kembali.
Pastikan anda minum B-Good yg memang benar2 mengobati asam urat.
Sudah banyak testimoni.
Banyak dokter yang langganan pada kami.

Maderic ( Obat Herbal Asam Urat, Rematik Dan Nyeri Sendi ) Dengan Teknologi Nano

 MADERIC Original Obat Asam Urat Dan Reumatik
Isi 30 kapsul
Izin: POM TR 073. 372. 041
Produksi: PT. MAHKOTADEWA INDONESIA
Exp. 03. 2018
===================================

Obat herbal / Jamu yang berisi bahan-bahan alami dan diproses dengan teknologi nano agar memudahkan penyerapan dalam tubuh dengan tujuan untuk membantu mengatasi masalah asam urat dan rematik secara cepat dan alami.

APA SAJA KANDUNGANNYA?

Buah Mahkotadewa, Daun Alpukat, Umbi Daun Dewa, Sidaguri, dan Pegagan.

APA KHASIATNYA?

Menurunkan kadar asam urat dalam darah dengan cepat, aman dan nyaman
Membantu mengatasi rasa sakit dan bengkak yang disebabkan oleh asam urat ataupun reumatik dengan cepat

APA SAJA REAKSI SETELAH MINUM?

Setelah minum kapsul Maderic dalam waktu beberapa jam, rasa sakit akan terasa berkurang
Badan terasa segar.
Rasa pegal di sendi-sendi terasa ringan dan nyaman


APA KEUNGGULANNYA?

Kapsul Maderic dibuat sesuai dengan standard Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) ,GMP dan SNI .
Dibuat melalui proses bioteknologi Nano, kandungan herbal yang terdapat dalam kapsul Maderic akan lebih mudah diserap tubuh dan langsung masuk ke pembuluh darah .

BERAPA LAMA BISA TURUNKAN ASAM URAT?

Normalnya Kapsul Maderic mampu turunkan asam urat dalam waktu 1 5 hari. Namun kecepatan menurunkan kadar asam urat berbeda-beda bagi tiap orang karena metabolisme tubuh , makanan , gaya hidup , kebiasaan minum air putih , dll juga berbeda-beda.

Untuk pengobatan , konsumsilah MadeRic 3 X 1 kapsul per ha ri. Bagi penderita yang memiliki tubuh kurang sensitif, konsumsilah kapsul Maderic dalam satu hari dengan dosis 3X2 kapsul. Bila asam urat sudah normal, minumlah 1 kapsul untuk pencegahan atau saat mau makan enak bisa mengkonsumsi 2 kapsul sebelum makan.

Teh Hitam Mujarobat (Obat Diabetes, Kolesterol, Asam Urat) 

Diproduksi CV. Mujarobat Jakarta
Dikemas oleh Herbal Serobot
Khasiatnya sudah terbukti sejak Tahun 1995

Paling ampuh untuk menurunkan kolesterol, asam urat dan gula darah tinggi dalam tubuh.

Teh ini adalah jenis teh hitam yang berasal dari sekitar pegunungan jawa barat yang diteliti lalu diproses secara alami dan telah dibuktikan khasiat kemampuannya yang dikembangkan dari tahun 1995.

KHASIAT DAN KEGUNAAN

Menghancurkan Lemak + Kolesterol + Membersihkan Ginjal + Menstabilkan Darah Rendah / Tinggi + Gula + Lever + Sakit Kepala Yang Menusuk + Flu Terus Menerus + Sariawan + Sakit Gigi + Asam Urat + Rematik + Cepat Pegal + Sering Kesemutan + Bangun Duduk Pinggang Terasa Kaku + Nyeri Pada Telapak Kaki + Sendi Kedua Tangan Dan Kaki Kram Atau Kejang + Susah Buang Air Besar + Buang Air Kecil Tersendat + Ambeien.

KEUNGGULAN TEH HITAM MUJAROBAT

1. Harganya terjangkau, hanya Rp. 20.000 perbungkus (untuk 15 gelas).
2. Dijamin 100% Teh Hitam berkualitas.
3. Sudah terbukti banyak memberikan manfaat untuk kesehatan sejak Tahun 1995.
4. Ampas teh akan tenggelam di bawah (bukti bahwa teh hitam dengan kualitas bagus).
5. Teh Hitam Mujarobat merupakan teh hitam produksi Indonesia yang hampir 90% nya dieksport dan hanya 10% saja yang beredar di Indonesia.
6. Teh Hitam Indonesia mengandung lebih banyak katekin dibanding Teh Hijau Jepang maupun China.

1 bungkus Teh Hitam Mujarobat bisa untuk 15 gelas, dengan takaran satu sendok makan untuk satu gelas.

Minum 3-5 gelas perhari untuk mendapatkan hasil yang optimal

Soal khasiat dan rasa, silahkan dibandingkan dengan yang mahal. Buktikan sendiri dan pesan sekarang juga.

T A W O N _l I A R Kemasan Baru - Obat Asam Urat, Pegel Linu Dan Rheumatik

 DETAIL :
1 Box isi 20 Sachet @2 Kapsul (Total 40 Kapsul)

* PRODUK yang kami jual merupakan 100% PRODUK ASLI/ORIGINAL
* Pengiriman AMAN , CEPAT DAN RAPIH
* PACKING KARDUS untuk min pembelian 4 box
* GARANSI UANG KEMBALI jika barang yang kami kirim terbukti PALSU
* HARGA KHUSUS untuk pembelian dalam jumlah banyak, silakan hubungi kontak kami

KHASIAT DAN KEGUNAAN :
> Mengobati Kadar Asam Urat Tinggi
> Mengobati Pegal Linu
> Mengobati Rheumatik
> Mengobati Flu Tulang
> Mengobati Encok
> Mengatasi kaki dan tangan kesemutan
> Mengobati Masuk Angin & badan terasa sakit
> Menyegarkan badan serta menambah tenaga dan stamina

ATURAN MINUM :
Minum 2 kapsul secara teratur sebelum tidur.
Bila parah boleh minum 2 x 2 kapsul perhari.

Diproduksi oleh PT. MAJU JAYA BERSAMA INDONESIA - Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM d RI

Obat Herbal Asam Urat Stopirai Vitayang


Vitayang Stopirai adalah merupkan kapsul herbal Efektip menyembuhkan Masalah Asam Urat Anda yng membandel. Manfaat Utama Vitayang Stopirai menyembuhkan nyeri nyeri persendian yang diakibatkan karena asam urat dan rematik .
Penyakit nyeri sendi diakibatkan karena penumpukan asam urat di sendi sensi. asam urat merupakkan hasil akhir katabolisme ( pemecahan ) zat purin. 
Kadar Asam Urat dalam darah :
  1. Wanita adalah sebesar 2, 4 sampai dengan 6,0 mg/dl
  2. Laki laki 3,0 sampai dengan 7,0 mg/dl
jika anda mengalami kadar asam urat diatas standart tersebut , konsumsi Vitayang stopirai yang sangat efektip menurunkan kadar asam urat yang anda derita . vitayang Stopirai aman di konsumsi terbuat dari bahan Herbal alami.
Bahan Baku Vitayang Stopirai adalah sebagai berikut ;
  1. Sida Rhombifolia ( lebih dikenal di Indonesia adalah Sidaguri )
  2. Andrographis paniculata ( sambiloto )
  3. Apium graveolens ( saledri )
Aturans Konsumsi ( Dosis pemakaian ) 3 x 1 – 2 kapsul per hari sesudah makan.
Kontra Indikasi :
  • Ibu hamil dan menyusui
  • Jika menkonsumsi obat darah tinggi dan yang memperlambat pembekuan darah, agar diberikan jeda waktu konsumsi .